Forkopimcam Sembalun Bersinergi Dengan Lintas Tokoh Pantau Vaksinasi Massal Presisi

SKI l Lombok Timur-Pihak Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam)  Sembalun bersinergi dengan lintas tokoh,baik dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh pemuda dan Mahasiswa. Dengan bersama-sama memantau jalanya proses vaksinasi massal di gerai vaksinasi presisi di kecamatan Sembalun.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Sembalun,AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi, Kamis (7|7). ” Kami bersinergi dengan lintas tokoh dan mahasiswa dalam rangka mensukseskan vaksinasi massal,” tegasnya.

Mantan Kasat Lantas Lobar ini menjelaskan antusias masyarakat Sembalun untuk melakukan vaksinasi sangat tinggi. Dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi presisi maupun tempat vaksinasi yang lainnya.

Hal ini tentunya menunjukkan kalau tingkat kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin bagus sekali.Apalagi dengan melakukan vaksinasi untuk tetap menjaga kekebalan tubuh dari virus.

” Dengan melakukan vaksinasi tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri, dengan tetap mentaati prokes yang ada,” tandasnya.(Sam).

News Feed