oleh

Vaksin di Gerai Presisi, Pimpinan Media Online: Polda Metro Sangat Membantu Masyarakat

SKI | Jakarta – Gerai Vaksin Presisi yang sudah memasuki hari ke-4 dioperasionalkan, disambut positif masyarakat dari berbagai kalangan. Tak terkecuali bagi salah seorang pimpinan media massa yang turut divaksin pada Kamis (8/7/2021).

Salah satu petinggi PT. Suara Fokus Global yang menaungi media online matanews.id, Weliari membagikan kisahnya ketika disuntik vaksin jenis Sinovac di gerai vaksinasi Presisi yang berlokasi di Gedung Tahti Mapolda Metro Jaya itu.

Pria yang sehari-hari menjabat pemimpin redaksi matanews.id itu mengaku proses vaksin yang baru saja dilaluinya tersebut terbilang mudah.

“Nakes dan petugas saat kita datang langsung disambut ramah dan humanis. Antriannya juga tertib dan cepat pelayanannya,” kata jurnalis yang akrab disapa Willy ini.

Lanjut Willy, dirinya pun menyampaikan layanan yang telah diberikan oleh Polda Metro yang dipimpin oleh Irjen Pol Fadil Imran ini secara langsung menyentuh hati masyarakat.

“Semakin hari semakin tinggi saya lihat animo warga yang hadir ke Mapolda Metro untuk divaksin karena pelayanannya sangat baik membuat masyarakat merasa benar-benar terbantu,” ujarnya.

Dia pun menghimbau semua pihak yang belum menerima vaksin, untuk segera menjalani proses tersebut.

“Enggak usah ragu warga divaksin. Saya contoh nyatanya yang merasa nyaman divaksin di Polda Metro. Upaya kita bersama untuk melawan Covid-19,” ucap dia. (red)

News Feed