Geger,Warga Di Lotim Ditemukan Bersujud Gantung Diri Di Kandang Sapi

SKI|LOTIM–Warga Dusun Aik Telir, Desa Pengadangan,Kecamatan Pringgesela,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan adanya warga yang gantung diri di kandang sapinya,Rabu (10|2) sekitar pukul 18.00 wita.

Adapun identitas korban,Amaq Husni (60),sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus gantung diri pertama kali diketahui istrinya setelah selesai sholat magrib, dimana istri korban pergi ke dapur dan mengambil korek untuk membakar sampah di kandang sapi.

Namun betapa terkejutnya istri korban melihat korban gantung diri dalam posisi bersujud dan tali masih terjerat di lehernya, sehingga istri korban langsung memeluk tubuh korban,kemudian mengambil sabit yang berada di dekatnya,lalu memotong tali yang digunakan korban gantung diri.

Setelah itu istri korban berteriak minta tolong,sehingga warga sekitarnya datang ke TKP membantu istri korban untuk mengevaluasi dari kandang sapi ke rumah korban, lalu melepaskan tali jeratan tali yang masih di leher.

Kemudian tidak lama petugas dari kepolisian datang untuk melakukan olah TKP,termasuk petugas dari Puskesmas Pringgesela melakukan visum dimana dari hasil pemeriksaan terhadap korban  tidak ada bekas benda tumpul atau tajam dalam tubuh korban hanya bekas jeratan di leher korban.

Kapolsek Pringgesela melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus meninggal gantung diri warga di Desa Pengadangan,Kecamatan Pringgesela.

” Kami sudah terima laporan kasusnya masih lidik,”tegasnya.(Sam)

Komentar

News Feed