oleh

Giat Bhabinkamtibmas Personel Polsek Sukra Sambang Kepada Calon Kades

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Karanglayung Bripka Ade supardi Beserta Para Muspika Kecamatan Sukra dan Danramil (Anjatan) melaksanakan giat sambang Kepada Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Karanglayung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Mereka melaksanakan pada Rabu malam 28 April 2021, sekitar pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai dilakukan.

Nertempat si Desa Karanglayung – Sukra Ba Personel Sukra didalam giat sambangnya terhadap Calon Kuwu (Cawu).

Menurut Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail melalui Ba nya, melakukan monitoring perkembangan situasi sehubungan dengan silaturahmi Kepada Cawu Karanglayung, supaya memberikan himbauan agar kepada Masyarakatnya mematuhi 3M Protokol Kesehatan (Prokes) guna cegah penyebaran Covid 19 dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak (3M) dan upayakan 3T (Testing, Tracing, Treatment),” upaya himbauanya.

Alhasil Cawu beserta Warga pendukungnya mengerti akan bahayanya Covod-19, senantiasa Ba Personil Polsek Sukra menyikapi situasi di Desa Karanglayung dalam keadaan aman dan kondusif, katanya. (Yana BS).

Komentar

News Feed