oleh

Kapolsek Kroya Beserta Anggota Giat Silataturahmi dan Himbauan

SKI | Indramayu – Rabu 28 April 2021 sekitar pukul 21.15 WIB, malam sampai dengan selesai melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Himbauan terhadap Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu, Sdr. Kastari dengan nomor. 3 dan masa pendukungnya di Desa Sukaselamet Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Giat yang dilakukan oleh Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, yang langsung dihadiri oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH dengan Kanit Intel Bripka Arifan S, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Wastins, dan juga kebetulan bersamaan dengan Bhabinsa Serna Muhdi dan Lurah Desa (Keamanan Desa) Sukaselamet Sdr. Barok.

Kapolsek Kroya dlam kesempatanya menyampaikan himbauan kamtibmas terkait, memberikan himbauan tentang pelaksanaan Sholat Sunah Tarawih agar Masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Guna mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” himbaunya.

“Memberikan himbauan kepada Calon Kuwu (Cawu) beserta masa pendukungnya juga agar selalu mematuhi Prokesdengan dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun (3M),” lanjutnya.

Kepada Warga disaat menjelang Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Serentak, agar selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk,” tambahnya.

“Masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri, dan tetap selalu menjaga diri dan Keluarga serta Lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, menghindari kerumunan massa, menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker, hal itu penting diutamakan,” jelasnya.

Selama kegiatan itu, Kapolsek bersyukur, situasi di Desa Sukaslamet dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada gangguan kamtibmas apapun,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed