oleh

Giat Bhabinkamtibmas Silkam dan Himbauan di Desa Ujung Gebang

SKI | Indramayu – Kegiatan Kanit Binmas Polsek Sukra Aipda M. Zainal Arifin bersama Bhabinkamtibmas Desa Ujung Gebang Aipda Kartono telah melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas dan himbauan kepada Kepala Desa (Kades) atau Kuwu, Pamong Desa dan Panitia Penyelenggara Pemilihan Kades (pilkades/pilwu) Desa Ujung Gebang, yang dilaksanakan pada Senin (22/3/21), sekitar Pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai yang berlokasi di Balai Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Kegiatan dilaksanakan, ” himbauan kepada Kuwu, Pamong Desa dan Panitia Pilwu Desa Ujung Gebang untuk mematuhi 5M Protokol Kesehatan (prokes) dan Pemahaman 3 Tahapan (Testing, Tracing dan Treatment) serta penyampaian Instruksi mendagri No. 05 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan PPKM Skala Mikro yang diperpanjang mulai Tanggal 23 Maret 2021 s/d Tanggal 05 April 2021, dan himbauan kepada Panitia Pilwu Desa Ujung Gebang untuk Netral dan dalam pelaksanaan Tugas sesuai dengan ketentuan yang telah diatur dalam Perda Kab Indramayu No. 5 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Pilwu Kabupaten Indramayu dan Pebub No. 64.A Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Pilwu Serentak di Kabupaten Indramayu Tahun 2021. Serta agar bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

Hal hasil kegiatan tersebut, ” Masyarakat paham dan mengerti bahaya Covid-19. Dan terciptanya Situasi yang aman dan kondusif menjelang dan Pasca Pilwu. ” pungkas. (Yana BS).

Komentar

News Feed