oleh

Usai Resmikan Posyandu, Lurah Karadenan Sambangi “Kandang Naga”

-Ekonomi-24 views

 

SKI|Bogor-Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Lurah Karadenan Aspriyanto, S.E. secara langsung meresmikan penggunaan Pos Layanan Terpadu (Posyandu) yang berlokasi di RW. 019 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibibong Kabupaten Bogor, Senin (22/03/’21).

Dalam sambutannya Aspri (panggilan akrabnya-red.) menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan warga RW.019, “Alhamdulillah pada hari ini saya bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga RW
019, dan hari ini juga In Sya Alloh akan resmikan penggunaan fasilitas Posyandu ini dan mudah-mudahan bisa bermanfaat,” paparnya.

Setelah selesai meresmikan Posyandu, Aspri juga langsung meninjau Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan menyambangi Sanggar Seni Kreasi “Sharaga Art” yang lokasinya tidak jauh dari lokasi Posyandu. Kehadirannya di Sanggar Sharaga Art disambut langsung pemilik sanggar Oting Supriatna. “Kami dari Sharaga Art sangat berterima kasih dan merasa mendapat suatu kehormatan atas berkenannya pak Lurah yang sudah mampir ke “Kandang Naga” (sanggar-red.) ini,” ujar oting seraya berseloroh.

Kandang naga adalah istilah yang sering diucapkan Oting sebagai pengganti sebutan sanggar, yang mana didalam sanggar tersebut selain terdapat puluhan produk yang terbuat dari limbah pralon, ada juga satu produk unggulan berbahan pralon hasil karya team Sharaga Art yang berbentuk ular naga.

Lurah Karadenan Aspriyanto sangat mengapresiasi dengan adanya Sanggar Seni Kreasi Sharaga Art diwilayahnya, “saya sangat mengapresiasi atas keberadaan Sanggar Sharaga Art inj, mudah-mudahan ada regenerasi agar keberlangsungan Sanggar ini terus berlanjut,” ungkapnya. (UT)

Komentar

News Feed