oleh

Giat Kepedulian Polsek Jatibarang Membagikan Sembako Kepada Warga Dalam Rangka Baksos Masa Pandemic Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Wujud kepedulian Polsek Jatibarang melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Kecamatan Jatibarang, Minggu (11/7/21)

Kegiatan pembagian bantuan berupa sembako dipimipin oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani dan di ikuti anggota Polsek Jatibarang

Kapolsek Kompol Alka menyampaikan Polsek Jatibarang menggelar bakti sosial Polri Peduli di masa pandemic Covid-19.

“Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi dan membantu kebutuhan sehari hari di tengah pandemi Covid-19,” Kata Kapolsek Jatibarang Kompol Alka.

Lebih lanjut, kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat dan di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,”Jelasnya

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Mengingat hal tersebut sangat diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan menjangkit lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Bukan dari seberapa nilainya, namun kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik,” pungkas Kapolsek. (Yana BS)

News Feed