oleh

Giat Unit Reskrim Polsek Bongas Polres Indramayu Dalam Rangka Kring Serse Antisipasi C3

SKI | POLSEK BONGAS – Giat Unit Reskrim Polsek Bongas Polres Indramayu – Polda Jabar, AIPTU Djohan. W, dan BRIPKA Andi Antoro, S.H.,Mereka peran Polisi secara umum dikenal sebagai pemelihara Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) juga sebagai aparat penegak hukum dalam proses pidana, Melayani dan Mengayomi adalah tugasnya guna ketertiban dan keamanan di Wilayahnya.

Sekitar Pukul 01.30 Wib, salah satu kegiatan kring serse Unit Reskrim Polsek Bongas Polres Indramayu, berdua yang melaksanakan Program Prioritas Promoter VII Penguatan Harkamtibmas, salah satunya antisipasi C3, yang dilakukan pada Rabu (27/10/2021).

Kegiatan yang dilakukan route stanby di Pusat Perbankan BRI Jl. Raya Desa Kertamulya dan di Pertokoan Alfamart Jl. Raya Desa/Kec. Bongas Kab. Indramayu – Jawa Barat, untuk mewujudkan Wilayah aman dan Masyarakat merasa nyaman adanya kehadiran Polri, salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Bongas Polres Indramayu.

Secara universal, tugas Polisi pada hakikatnya yaitu, menegakkan hukum dan memelihara keamanan serta ketertiban umum, oleh karenanya berharap Warga Masyarakat terhadap Promoter Polri agar terwujudnya Institusi Polri bersih dan proffesional. Pungkas. (Yana BS)

News Feed