oleh

Pelaku Eksibisionisme Yang Sempat Viral, Berhasil Diamankan Polsek Metro Tanah Abang

Foto ilustrasi

SKI | Jakarta – Viral di Medsos Korban Eksibisionisme lecehkan wanita dekat Stasiun Sudirman, Jumat (22/10/2021), Pelaku berhasil diamankan oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang.

Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang berhasil mengamankan pelaku Eksibisonisme atau melakukan pelecehan terhadap korban yang viral di media sosial, pelaku atas nama inisial WYS berusia 27 Tahun, ujar Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan.Sik, Senin (25/10/2021)

Menurut keterangan pelaku, perbuatan tersebut dilakukan sendirian terhadap korban dengan cara menurunkan celana selutut, lalu mengeluarkan alat kelamin saya kepada korban, karena keinginan hasrat saya agar supaya alat kelamin saya dapat dilihat oleh korban.

Kejadian tersebut terjadi di jalur pejalan Kaki Dukuh Atas pada hari Jumat, 22/10/2021, pukul 19.00 Wib, berkat bantuan CCTV yang ada di TKP, pelaku berhasil diamankan dan pelaku mengakui perbuatannya.

Atas perbuatan tersebut pelaku dijerat pasal 34 jo pasal 8 UURI No 44 Tahun 2008 dan Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana dengan sengaja menjadi objek muatan pornografi dan kejahatan kesopanan. (red).

News Feed