Gubenur NTB Minta Peserta MTQ Jangan Curang Meraih Juara ‎

SKI l Lombok Timur-Gubenur Nusa Tenggara Barat,H.Zulkieflimansyah menegaskan kepada  qori’ dan qoriah peserta Musabbaqoh Tilwatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi NTB agar jangan menjadi juara dilandai dengan kecurangan maupun ketidakbenaran.

Karena  tentunya akan dapat menyakiti yang lainnya tidak mendapatkan juara. Maka diminta kepada dewan hakim ‎

Demikian ditegaskan Gubenur dalam sambutannya saat membuka kegiatan MTQ tingkat Provinsi di Lapangan Gotong Royong Masbagik,Kamis malam (30|6).

” Jangan kita bangga menjadi juara MTQ baik tingkat provinsi,nasional maupun international kalau dilandasi dengan kecurangan,” tegasnya.

Menurutnya orang yang mendapatkan juara dengan melalui kecurangan dan ketidakbenaran,apalagi dalam lomba MTQ ini tentunya akan bisa menyakiti batin kawannya.

Karena memperoleh juara itu dengan tidak baik, sehingga tentunya diminta kepada dewan hakim untuk memberikan penilaian yang baik dengan melihat kemampuan dari masing-masing peserta.

” Kuncinya ada di dewan hakim,maka janganlah bermain-main dalam memberikan nilai,karena kalau salah tentunya akan merusak semuanya,” paparnya.(Sam).

News Feed