Bupati Lotim Sanjung Bupati Loteng Dalam Pembukaan MTQ ‎

SKI l Lombok Timur-Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy menyanjung Bupati Lombok Tengah,HL.Pathul Bahri atas ikut sertanya ribuan  Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pawai taa’ruf kafilah Musabbaqoh Tilwatil Qur’an (MTQ) ke XXIX di Lotim.

Dengan Bupati Loteng yang memimpin langsung kontingen kafilah MTQ Kabupaten Loteng. Dengan pelaksanaannya, Kamis (30|6) sepanjang dua kilometer.

Hal tersebut dilangsung disampaikan Bupati Lotim pada saat sambutan pembukaan MTQ ke XXIX tingkat provinsi NTB di Lapangan Umum Masbagik, Kamis malam.

” Kami sangat mengapresiasi Bupati Loteng yang memimpin langsung kafilah Loteng bersama ribuan ASN-nya melakukan pawai taa’ruf MTQ,” katanya.

Menurutnya terhadap apa yang dilakukan Bupati Loteng tentunya mudah-mudahan dianggap ibadah. Begitu juga halnya dengan Bupati|wakil Bupati serta walikota atau wakil walikota yang ada di NTB.

” Atas peran sertanya kabupaten|kota se-NTB dalam kegiatan MTQ ini kami ucapkan terima kasih,” ujar Sukiman

Mantan Dandim 1615 Lotim ini menambahkan terhadap kegiatan MTQ ini tentunya bisa terselenggara atas dukungan dan peran serta semua pihak.

” Dukungan dari Pemprov NTB yang optimal sehingga sangat membantu pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Lotim,” tambahnya.(Sam).

News Feed