oleh

Gubernur NTB Turut Hadir Di Gala Dinner Bersama Awardee

SKI, NTB – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah Menghadiri Galla Dinner bersama Mahasiswa penerima Beasiswa NTB (Awardee), di Pendopo Gubernur Minggu (10/2/19).

Gala dinner Gubernur yang juga didampingi Istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah SE, M.Sc, bersama para penerima beasiswa (awardee) ini makin istimewa, karena orang tua para awardee Beasiswa NTB Batch II ini juga hadir menemani.

Galla dinner yang Diawali dengan pemutaran video testimoni dari para mahasiswa ini makin menambah suasana bahagia sekaligus bercampur sedih karena beberapa hari lagi akan berangkat ke Polandia dan berpisah dengan keluarga di NTB.

Dalam sambutannya, Gubernur turut menyampaikan doa dan motivasinya di depan keluarga para awardee. “InshaAllah, mudah-mudahan anak-anak kita menjadi orang hebat bagi Indonesia, bagi Dunia,” ujar Gubernur.

Gubernur juga memberi nasehat kepada para awardee untuk senantiasa tenang dan tetap saling menghargai saat sudah di eropa.
“Dan tidak perlu khawatir di eropa akan begini dan begitu. Mereka adalah bangsa yang sangat menghargai sesama. Mudah-mudahan ketika anak-anak kita diperlakukan baik di negara orang, rasa ingin memperlakukan orang lebih baik di negara sendiri juga akan timbul,” jelas Gubernur.

Selamat jalan, jangan lupa doakan orang tua. Dan jangan lupa ajak orang tuanya kesana. Berusahalah sehingga dapat memberikan hadiah besar dengan membawa orang tua ke Eropa, tambah Gubernur.

Pada kesempatan yang sama, Istri Gubernur, Hj. Niken dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bertemu langsung dengan para Awardee dan keluarganya. “Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi di malam yg indah ini. Saya sebagai istri Gubernur mengucapkan selamat datang dan terima kasih banyak atas partisipasinya”.

Saya mendampingi gubernur selama 5 tahun bersekolah di Inggris, lanjut Niken. “Banyak suka dukanya, dengan penuh kesabaran. Setiap perjuangan akan terasa manis nantinya. Nikmati setiap perjuangan disana,” tutup Niken.

Penulis : Alfi

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed