Gudang Kosong  Milik DKP Provinsi NTB Terbakar 

SKI |Lotim – Gudang kosong milik Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Provinsi NTB yang berlokasi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Seruni Mumbul,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lombok Timur terbakar,Sabtu (1|6) sekitar pukul 10.30 wita.

Bangunan kosong sudah lama tidak ditempati,sedangkan kebakaran itu terjadi saat salah seorang warga membakar sampah,akan tapi tidak diawasi melainkan langsung meninggalkan lokasi.

Kemudian tidak berapa lama api menjalar ke ilalang dan dahan kering yang telah menutup bangunan kosong hingga atapnya.Sehingga membuat api membesar yang disertai dengan asap mengepul.

Setelah melihat itu petugas bersama dengan warga langsung berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya,sambil menunggu mobil pemadam datang.

Tidak lama setelah itu mobil pemadam datang dan langsung memadamkan api, sehingga setengah jam kemudian api bisa dipadamkan.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus kebakaran di gedung kosong milik DKP provinsi.

” Tidak ada korban jiwa dalam kasus tersebut,”tegasnya. (Sul).