oleh

H+2 Pos Penyekatan Simpang Gadog Arah Puncak Situasi Lancar, Tampak Kendaraan R4 Plat Luar Bogor Diputar Balik

-Top News-49 views

 

SKI|Bogor-Pantauan langsung awak media dilokasi Pos Penyekatan Simpang Gadog, situasi arus lalin nampak lancar hanya terlihat sedikit kemacetan dari pintu keluar toll Gadog arah Puncak, Sabtu (15/05/’21).

Petugas gabungan yang terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP yang juga dibantu adik-adik berseragam Pramuka nampak siaga berjaga di Pos Penyekatan Simpang Gadog Puncak Bogor.

Sejumlah kendaraan R4 khususnya selain Plat F yang keluar dari pintu toll Gadog maupun dari arah Ciawi langsung diputar balik oleh Petugas, akan tetapi situasi nampak lancar dan kondusif.

Ditempat lain sekitar 200 mtr sebelum Simpang Gadog arah dari Ciawi nampak beberapa orang warga yang mengarahkan kendaraan diluar Plat F untuk menggunakan jalur alteratif menuju arah Bandung via Puncak, bahkan ada yang menawarkan “jasa pengawalan”.

“Mau kemana pak? arah Puncak gak bisa masuk ada penyekatan, kalau mau ambil jalur alternatif. Atau mau saya kawal?,” ujar salah satu warga yang menawarkan “jasa pengawalan” saat tim mencoba cari tau jalan alternatif yang tidak melalui Pos Penyekatan. (UT)

Komentar

News Feed