oleh

Hadiri Pelantikan PW KBPII, Sekda NTB : Kita Jangan Terpecah Belah Karna Perbedaan Politik

SKI, Mataram – Sekda NTB, Ir H. Rosiady Husaeni Sayuti, M.Sc, P.hD hadiri pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam (PW KB PII) Indonesia Nusa Tenggara Barat (NTB) mewakilkan gubernur NTB di aula gedung sangkareang Mataram, Sabtu (23/3).

Dalam sambutannya, Sekda NTB menyampaikan selamat kepada PW KB PII yang telah di lantik.

“Atas nama bapak gubernur saya menyampaikan selamat kepada pengurus keluarga besar pii yang baru saja di lantik.” ujarnya.

Dalam tahun yang kuat dengan isu politik ini, Sekda NTB berpesan agar kita tidak terpecah belah hanya karna perbedaan pilihan politik.

“saya ingin mengingatkan kita semua bahwa pilpres itu hukumnya tidak ada dalam agama mewajibkan atau di sunnahkan, itu urusan politik tidak masuk dalam rukun iman rukun islam, dia adalah bagian dari tatanan kita dalam bernegara, berbangsa, yang tatanan ini kalau kita tidak ikut tidak apa-apa, tapi kok kita gontok gontokan.” jelasnya.

Sekda NTB menyampaikan bahwa dalam agama pemimpin itu sudah ada catatannya.

“01 dan 02 itu adalah saudara kita, siapapun yang menang itu adalah takdir Allah. sangat yakin apa yang di katakan dalam agama kita bahwa pemimpin itu sudah ada catatannya, sudah ada takdirnya.” tegasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolda NTB, Wakil Ketua DPRD RI Periode 2014-2019, Irjend Purnawirawan Prof. Dr. H Faruk Muhammad, Ormas dan OKP se-NTB, serta kader dan simpatisan PII s-NTB.

Penulis : Alfy

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed