oleh

HMI Nustra Lakukan Silaturahim Dengan Wagub NTB

SKI, Mataram – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd menerima silaturahim Badko HMI Nusa Tenggara (Nustra) yang baru dilantik. Badko HMI Nustra yang memiliki wilayah kerja meliputi  Bali, NTT dan NTB ini datang untuk bersilaturahim sekaligus menyampaikan program kerjanya kepada Wakil Gubernur di Ruang kerjanya (15/4).

Wagub pada kesempatan ini sangat mengapresiasi dan menyampaikan dukungannya kepada kegiatan – kegiatan HMI, 

“kami dari pemerintah sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang HMI lakukan, khususnya yang dilakukan di NTB” jelas Wagub

Wagub menambahkan “Apa yang bisa kita support, kita suport. Namun kami dari pemerintah tentu harus melalui mekanisme dan prosedur yang diatur. . Mudah-mudahan adik-adik HMI Nustra bisa menyesuaikan prosedur nya. InshaAllah kami dari pemerintah akan hadir untuk adik-adik HMI” tutup Wagub

“Alhamdulillah kami bisa langsung bertemu bu wagub. Kami sangat senang, Ibu Wagub sangat terbuka dengan kami. Kami dari HMI siap untuk membantu dan mensupport pemerintah” ungkap Rizal Muchlis, Ketua Badko HMI Nustra.

Rizal juga menyampaikan beberapa program-program HMI Nustra kepada Wakil Gubernur. ” beberapa program yang akan kami lakukan antara lain pengembangan pariwisata dan pemuda kreatif.
Kedepannya akan kami lakukan juga agenda nasional seperti latihan kaderisasi Tk.III regional” jelas Rizal.

Rizal menambahkan, Badko HMI Nustra baru saja menyelesaikan kegiatan – kegiatan dalam rangka bakti sosial kepada masyarakat.
Kami baru saja selesai melakukan seminar, dan sosialisasi tentang AIDS. Alhamdulillah kami juga sudah ada desa binaan, kegiatan – kegiatan kami juga di bantu Kemenag dan Polda” jelas Rizal

Penulis : Alfy

Komentar

News Feed