oleh

“Jakarta Bermasker”, Ribuan Masker Disebar Polsek Sawah Besar

SKI| Jakarta – Ribuan masker hari ini disebar di wilayah Sawah Besar Jakarta Pusat. Kamis(4/2).

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Kampanye Jakarta Bermasker yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang telah di Loundhing bersama dengan Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta Rabu 3 Februari 2021 kemarin.

Dari pantauan awak media Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat kembali melakukan kegiatan Kampanye Jakarta Bermasker dengan melakukan himbauan dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat.

Dengan alat pengeras suara/toa, Petugas menyusuri pasar-pasar, pemukiman maupun pusat keramaian lainnya tak henti menghimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas.

Menurut Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf, bahwa kegiatan kampanye Jakarta Bermasker dengan membagikan masker gratis ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Hariyadi. Betul ini sesuai arahan Bapak Kapolres untuk mensukseskan kampanye Jakarta Bermasker “ungkap Kapolsek”.

Tujuannya adalah agar masyarakat semakin sadar pentingnya memakai masker di masa pandemi ini, agar masyarakat terhindar dari tertular covid19. Menggunakan masker dengan benar merupakan cara yang efektif untuk mencegah penyebaran covid19.

Komentar

News Feed