oleh

“Tangsel Bermasker ” Polsek Ciptim Sebar 200 Masker Di Bunderan Maruga

SKI |Tangsel – Polsek Ciputat Timur bersama Tiga Pilar bagikan masker dalam rangka “Tangsel Bermasker” di Wilkum Polsek Ciputat Timur di pimpin Padal AKP Ahmad Mulyono (Kanit Sabhara Polsek Ciputat Timur). Giat tersebut berlokasi di Bundaran Maruga Jl.Bukit Raya Kel.Serua Kec.Ciputat Kota Tangsel, Kamis (04/02/21).

Disisi berbeda, Kapolsek Ciptim Kompol Endy Mahandika, SH menerangkan, Giat kali ini ada sebanyak 200 Masker yang kita bagikan kepada pengguna jalan maupun warga sekitar, tegasnya kepada awak media saat dihubungi via masanger.

Selain pembagian masker, lanjut Endy, juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan alat pengeras suara dan papan himbauan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Kampanye Tangsel Bermasker yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya dan dilaksanakan di setiap jajaran demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek juga menegaskan, bahwa kegiatan kampanye menggunakan masker dengan membagikan masker gratis ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolres yang memerintahkan kepada jajaran Polsek agar menyebar masker kepada masyarakat untuk mendukung Program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, MSi.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan biasakan diri untuk selalu mengenakan masker saat aktifitas diluar rumah dan tetap patuhi 5M, Mencuci tangan, Mengenakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Aktivitas, Himbaunya. (Red).

Komentar

News Feed