oleh

Jalan GOR Pakansari selalu Banjir, ini komentar ketum DPN GARDAPATIH

Cibinong SKI – Ketua Umum DPN GARDAPATIH Denny Maulana mengomentari Hujan deras pada Kamis sore 06/05 di jalan Gor Pakansari yang menggenangi area Jalan Kolonel Eddy Yoso arah pakansari.

Denny menjadi heran padahal jalan tersebut baru selesai dikerjakan tahun 2020 tetapi banjir malah semakin parah, bahkan banjir kali ini sampai masuk kedalam ruko “niat hati ingin memperindah jalan malah jadi semakin banjir dan amburadul” ucap Denny.

Diketahui hujan deras yang mengguyur dikawasan cibinong tepatnya di kawasan Jalan Kol Eddy Yoso martadipura yg terletak di Cikempong di rw 05 kelurahan pakansari mengakibatkan banjir kedua ruasnya dan mengakibatkan puluhan rumah warga ikut kebanjiran contohnya Endro salah satu warga dan pengurus DPN Gardapatih yang rumahnya turut kebanjiran menuturkan ” setiap hujan besar jalan sekitar rumahnya memang selalu tergenang tapi hujan kali ini luar biasa air masuk kedalam rumah hingga ketinggian 30 cm yang mengakibatkan genangan air sehingga menimbulkan kerusakan barang benda elektronik beserta kasur dan barang berharga lainnya.

Hendro juga menuturkan ini adalah imbas dari pekerjaan pedestrian pakansari yang yang di lakukan oleh dinas PUPR menurutnya terkesan asal asalan hingga fungsi dari pekerjaan itu sendiri tidak optimal dan malah amburadul drainase nya.

Denny berharap Bupati Ade Yasin dan DPRD memanggil pihak Dinas PUPR dan Kotraktor pembangunan jalan tersebut untuk dimintai keterangan kegagalan proyek tersebut. (red)

Komentar

News Feed