oleh

Jelang HUT RI, Polres Metro Jakpus Soft Launcing Vaksinasi Merdeka

SKI | Jakarta – Percepat Herd Immunity untuk masyarakat, Jajaran Polres metro jakpus terus berupaya berikan vaksinasi untuk masyarakat dengan cara jemput bola, gerai vaksinasi keliling dan kini menjelang Hut RI akan terselenggara Vaksinasi Merdeka.

Dalam Soft launcing vaksinasi merdeka, Wakapolda Metro Jaya pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021, lakukan kunjungan dalam rangka soft launching vaksinasi merdeka oleh Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. di rusun dakota Rt. 01/001 kelurahan kebon kosong kemayoran Jakarta Pusat.

Ditargetkan, di hari merdeka 17 Agustus 2021, seluruh warga DKI Jakarta mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19. Polda Metro Jaya sudah memetakan RW di Jakarta yang capaian vaksinnya masih rendah.

Total ada sekira 900 RW di Jakarta yang penduduknya banyak namun capaian vaksin masih rendah. Dari 900 RW itu, Polda Metro Jaya akan membentuk posko vaksin Covid-19 bertemakan vaksin merdeka.

Vaksin Merdeka juga berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan dalam penyediaan tenaga kesehatan.

Dari pantauan awak media, tampak hadir dalam kegiatan tersebut wakapolda metro jaya Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. Kato SDM PMJ, KBP. Ibk Putra Narendra, S.I.K., M.Si. Kato Ren PMJ, KBP. Albertus Sampe Sitorus, Kapolres Metro Jakpus KBP. Hengki Haryadi, S.I.K, M.H. Wakapolres Jakpus AKBP Setyo K. Heriyatno S.H, S.I.K, M.H, Kabag Sumda Akbp Widiastuti Chasanah, S.H.Kasat intel AKBP AKBP Ferikson Tampubolon., S.I.K., M.H, Kasat Narkoba Kompol Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K. dan Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono, S.H. beserta PJU Polda maupun PJU Polres.

Diketahui, Vaksinasi Merdeka Jakarta Pusat berada di 57 Lokasi gerai Vaksin dari 121 RW di 8 Kecamatan, dan dimulai pada tanggal 01 sampai dengan 17 Agustus 2021. (why).

News Feed