oleh

Melaksanakan Pam Polsek Anjatan Dalam Kegiatan Pendistribusian Bantuan Beras PPKM Dari Kemensos RI Untuk Warga Terdampak Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Bertempat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu yang dilaksanakan Kegiatan Pendistribusian Program Bantuan Beras PPKM dari Kemensos RI untuk Warga Masyarakat terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19, dilakukan sekitar pukul 08.00 s/d 15.00 WIB.

Melalui Kapolsek Iptu Heriyanto, S.H., bersama Anggotanya yang melaksanakan pengamanan (pam) adanya pendistribusian Bantuan Beras dengan sistem disalurkan oleh Petugas Kantor Pos Anjatan di masing-masing Desa dengan dibantu oleh Para Perangkat Desa, Rabu (28/7/2021).

Selaku Penanggungjawab Kegiatan Sdr. Rachmat Kepala Gudang Kantor Pos Anjatan – Indramayu dengan jumlah yang menerima Program Beras Bantuan PPKM yaitu, sebanyak 1.575 Penerima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari Desa Cilandak Lor, Desa Cilandak, Desa Lempuyang dan Desa Wanguk.

Dengan rincian jumlah KPM sebagai berikut; Desa Cilandak Lor dengan jumlah 380 KPM, Desa Cilandak sebanyak 353 KPM, Desa Lempuyang dengan jumlah 384 KPM dan Desa Wanguk sebanyak 458 KPM,” tutur terangnya.

Pendistribusian Program Bantuan Beras PPKM dari Kemensos RI untuk Warga Masyarakat terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 tersebut yaitu bentuk nyata kepedulian Pemerintah Pusat untuk membantu meringankan Warga Masyarakat ditengah Wabah Pandemi Covid-19,” katany Kapolsek Iptu Heriyanto, S.H.

Lebih lanjutnya, KPM Pada saat Pelaksanaan Pengambilan Bantuan Beras PPKM telah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di antaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun/handsanitizer, dan Menjaga Jarak guna menghindari kerumunan. (Yana BS)

News Feed