oleh

Jelang Lebaran Pedagang Kaki Lima Di Pakan Sari Bogor Panen Rezeki

SKI, Bogor – Pesta Demokrasi Sudah Usai, akan tetapi Suhu Politik masih Memanas sehingga Berdampak pada turunnya Daya Beli Masyarakat.

Hiruk pikuk suasana Mall maupun Pusat-pusat perbelanjaan modern lainnya tidak semua dirasakan masyarakat terutama golongan ekonomi menengah kebawah, seperti suasana malem ini 31/5 disekitar GOR Pakansari Bogor.

Kerumunan masyarakat yang antusias menyerbu pedagang K5 yang menjajakan pakaian serba murah nampak terlihat. Penjual pakaian tersebut pun meraup keuntungan yang cukup lumayan.

Dalam kesempatan tersebut sebagaimana disampaikan kepada SKI salah seorang pembeli bernama Husen yang berprofesi sebagai pengemudi Ojek Online “lumayan daripada ke Mall atau Pusat Perbelanjaan lainnya, harganya jauh lebih murah dan terjangkau buat kami yang berpenghasilan tidak tetap”.

“Harapan kami selaku masyarakat golongan ekonomi menengah kebawah berharap situasi Politik akhir-akhir ini yang masih memanas agar segera berakhir dan ada kejelasan sehingga perekonomian pun berjalan kembali stabil dan daya beli masyarakat juga meningkat” tambahnya. (UT) 

Komentar

News Feed