oleh

Jum’at Berkah, Lapas Kelas I Tangerang Berbagi

swarakonsumenindonesia.com, Tangerang – Dalam rangka berbagi kebahagiaan di hari Jumat, hari ini (28/05) Petugas Lapas Kelas 1 Tangerang membagikan pakaian layak pakai dan sembako. Sebanyak 100 paket sembako dan pakaian layak pakai telah dibagikan kepada penerima manfaat yang terdiri dari kaum dhuafa serta mustahik di sekitar Lapas Kelas 1 Tangerang.

Pembagian pakaian layak pakaian dan paket sembako tersebut diberikan secara langsung oleh Kalapas dan Petugas Lapas Kelas 1 Tangerang menggunakan atribut protokol kesehatan di Halaman Lapas. Pakaian layak pakai merupakan hasil sumbangan dari Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang selama bulan Ramadhan kemarin.

Pada pagi yang cerah ini, Hadroh Santri Attawabin yang merupakan Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang juga ikut serta memeriahkan acara Jum’at Berkah tersebut.

Victor, selaku Kalapas Kelas 1 Tangerang mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mengamanahkan sedekah pada kegiatan ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur, semoga apa yang diamanahkan bisa menjadi penyejuk hati bagi para donatur serta dapat memberi kebahagiaan untuk para penerima sedekah”, tutur Victor.

“Semoga acara seperti ini dapat kita giatkan secara kontinu, bisa juga dengan bekerjasama bersama pihak lain ataupun instansi lain” pungkas Victor. (why).

Komentar

News Feed