oleh

Kadispar Lotim Tak Tahu Menahu Soal Anggaran Program Kampung Inggris 

SKIl LOTIM- Kepala Dinas Pariwisata Lombok Timur, H.Mugni SN mengaku tak mengetahui mengenai masalah anggaran untuk program kampung inggris yang berada di Desa Tete Batu Selatan,Kecamatan Sikur.

” Saya tidak tahu mengenai anggaran program kampung inggris itu, karena di Dispar Lotim tidak ada anggaran tersebut,” tegas Mugni saat dikonfirmasi, Rabu (27|1).

Ia mengatakan Pemkab Lotim telah membentuk lembaganya dalam program kampung inggris,maka  tinggal mengisi dengan orang yang datang belajar bahasa Inggris di kampung inggris yang ada di Tete Batu Selatan tersebut.‎

Kemudian mengenai masalah anggaran jangan semuanya mengharapkan dari Pemkab Lotim terus,karena itu akan berdimensi proyek. Namun tentunya  bidang teknis untuk meramaikan ada di Dinas Pendidikan Lotim,karena ada bidang pendidikan non formal di Dikbud tersebut.‎

“Silahkan kampung inggris berinovasi untuk buat orang datang,sedangkan Dispar Lotim bekerja bersama untuk mensukseskan program itu,”  tegas Mugni.

Kadispar Lotim juga menambahkan pihaknya sudah rapat yang dipimpin Bupati dengan dihadiri Sekda,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD).

” Sesuai arahan Bupati untuk meramaikan program itu di Dikbud,silahkan tanyakan ke Kadis Dikbud untuk lebih jelasnnya,”tukasnya.(Sam).

Komentar

News Feed