Kakak Kandung TGB Calon Terkuat Ketua Pengprov Percasi NTB‎

SKI|NTB—Kakak kandung Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yakni HM.Syamsul Lutfhi yang juga anggota DPR RI calon terkuat dalam musyawarah provinsi (Musrov)  Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) NTB yang berlangsung dari tanggal 13-14 Februari 2021 di Hotel Lombok Plaza Mataram.

Hal ini dibenarkan Ketua Panitia Pelaksana Musrov Percasi NTB, Miftahurahman saat dikonfirmasi, Jumat (12|2).

” Untuk sementara HM.Syamsul Lutfhi merupakan calon terkuat Ketua Percasi NTB masa bakti 2021-2025,” tegasnya.

Ia mengatakan untuk sementara yang sudah menyatakan diri maju menjadi calon ketua Percasi NTB adalah HM.Syamsul Lutfhi. Sedangkan yang lain belum ada nama yang muncul untuk ikut berkompetisi dalam musrov Percasi NTB tersebut.

” Kalau melihat sepertinya Pak Lutfhi calon tunggal,sehingga tentunya akan terpilih dengan aklamasi kalau tidak ada calon yang lain,” ujarnya.

Miftahurahman yang juga mantan Komisioner Bawaslu Lotim menambahkan sementara jumlah peserta musyawarah sebanyak kurang lebih 20 orang yang merupakan utusan dari pengurus cabang Percasi dari 10 kabupaten dan kota se-NTB. Termasuk juga dari pengurus provinsi Percasi NTB nantinya.

” Mudah-mudahan pelaksanaan musyawarah nantinya berjalan lancar dengan terpilih ketua maupun pengurus Percasi NTB lima tahun kedepannya yang bisa membawa kemajuan bagi olahraga catur di NTB,” tandasnya.

Ditempat terpisah salah satu calon terkuat Ketua Percasi NTB,HM.Syamsul Lutfhi saat dikonfirmasi mengatakan bersedia maju menjadi Ketua untuk kemajuan olahraga catur di NTB.

“Isnyalloh saya bersedia, kalau dipercayakan memegang amanah di Percasi NTB,” Kata Lutfhi singkat. (Red)‎

Komentar

News Feed