oleh

Kamijo NTB Deklarasikan Jokowi-Ma’ruf Amin 

SKI,LOTIM – Relawan Kader Militan Jokowi (KAMIJO) NTB mendeklarasikan dukung terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden No 1, Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin. Dengan bertempat di Gudang Mandar,Desa Tanjung Luar,Kecamatan Keruak, Lotim, Jumat (22|3).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan relawan Kamijo NTB.Dengan siap untuk memenangkan Capres No 1 dalam Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang.

Ketua Relawan Kamijo NTB,M.Taufik Hidayat dalam orasi politiknya mengatakan ‎Kehadiran kita saat ini adalah kegitan Deklarasi Rakyat Lotim untuk kemenangan Jokowi-Amin. Karena kita harus memilih ‎pemimpin yang giat bekerja bukan pimpinan yang obral janji dan omong kosong .

” Tugas kita untuk memenangkan Jokowi di NTB ini,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan ‎banyak berita yang menfitnah Jokowi  diantaranya adalah masalah isu PKI, rezim kriminalisasi ulama, padahal semua berita Hoax saja 

Oleh karena itu, pihaknya mengajak semua untuk memilih jokowi – amin dalam Pilpres,Karena  beliaulah pemimpin yang akan membawa indonesia menjadi negara yang maju dan yang rakyat harapkan

Begitu juga mengajak semua untuk tidak menyebar ujaran kebencian dan penyebar berita Hoax dan mengajak semua untuk tidak terpecah belah dalam pemilu thun 2019

” Mengajak semua untuk memilih pemimpin yang berpengalaman bukan pemimpin yang coba – coba,” ujarnya.

‎Pada kesempatan itu,Taufik Hidayat yang juga Caleg DPRD Lotim Dapil 2 Lotim Mengajak semua masyarakat agar pada tanggal 17 april 2019 untuk mengunakan hak suara dengan memilih presiden jokowi  untuk menjadi pemimpin bangsa dan jangan salah memilih dengan salah milih tentu akan membuat kita sengsara lima tahun kedepan .

Selain itu mengajak semua pendukungnya  untuk memilih dirinya yang maju menjadi Caleg DPRD Lotim dari Dapil 2 Lotim. Dengan akan memperjuangkan aspirasi rakyat Lotim melalui Dapil 2 Lotim untuk wilayah selatan.

” Memang pada ‎ pemilu Pilpres  tahun 2014 Prabowo menang telak di Lotim dan NTB, akan tapi pada pemilu tahun 2019 akan terbalik untuk kemenangn Jokowi-amin paling tidak sebesar 70 persen,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed