oleh

Kapolres Indramayu Bersama Rombongan Terbatas Mengunjungi Anggota Polsek Terisi yang Lagi Sakit

SKI | INDRAMAYU – Kepala Kepolisian Resor Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sedang sakit, Rabu (15/09/2021).

Kali ini, Kapolres Indramayu bersama rombongan terbatas mengunjungi kediaman Bripka Jayadi tepatnya di Desa Rajasinga RT 005/002, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan bertemu itu, AKBP M. Lukman Syarif memberikan semangat dan meminta Bripka Jayadi agar rutin melakukan pengecekan kesehatan dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

“Semoga kunjungan ini memberikan manfaat, anggota yang sakit kita beri dukungan sehingga lebih semangat lagi agar cepat sembuh dan pulih,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada anggota keluarga agar selalu berkomunikasi dengan Urkes (Urusan Kesehatan) agar senantiasa termonitor terkait perkembangan kesehatannya.

“Kepada anggota keluarga agar selalu berkomunikasi dengan Urkes (Urusan Kesehatan) agar senantiasa termonitor terkait perkembangan kesehatannya,” ucapnya.

Kapolres berharap agar Anggotanya yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

“Kami mendoakan semoga Bripka Jayadi segera diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” Harap AKBP M. Lukman Syarif.

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Nilam Galih, Kabag SDM AKP Juharini, S.H., Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., Kanit Regident Ipda Supraja, S.H., Kanit Paminal Aiptu Kadi dan Kasi Dokkes Aipda Asep Damhuri. (Yana BS)

News Feed