oleh

Diposko Terpadu PPKM Level 2, Dipasar Gabuswetan, Personel Polsek Gabuswetan Lakukan Pelaksanaan Pendisiplinan Prokes

SKI | INDRAMAYU – Siang, pukul 08.30 Wib s/d selesai, Diposko Terpadu Pasar Gabuswetan Desa/Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, yang dilaksanakan pelaksanaan PPKM Level 2, guna pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan tersbut di Pimpin oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., dengan Anggotanya Aiptu Tarsono, dan Bripka Aang Fadli, bersama Anggota Koranil Serda Rusyadi dan diikuti Perangkat Desa Gabuswetan, Raksa Pendi.

Menurut Joni, Pengecekan tersebut diantaranya untuk mencegah, mengawal, dan mengawasi Pandemi Virus Covid-19 di Masa PPKM Level 2 di Wilayah Kec. Gabuswetan – Indramayu.

“Dengan gotong royong bersama Warga Masyarakat sekitar agar Warga yang keluar rumah selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan serta Menjaga Kebersihan (4M),” tutur Kapolsek.

Masih kata, Joni, Program Posko Terpadu Pasar Desa Gabuswetan merupakan Program dalam rangka penanganan penyebaran Pademi Virus Covid-19 di Masa PPKM di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Dengan memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar tetap menjalankan pola hidup sehat dan menjalankan prokes pencegahan Pandemi Virus Covid-19, Kami terus melaksanakan kegiatan itu.

Selain itu, Kami menegur Warga Pengunjung Pasar dengan menegurnya jika tidak menggunakan Masker atau mengindahkan prokes, hal itu sebagaimana masih diberlakukanya PPKM Level 2 dari tgl 14 s/d 20 September 2021,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed