oleh

Program Percepatan Vaksinasi Digerai Vaksin Presisi Polsek Gabuswetan Monitor Dan Pam

SKI | INDRAMAYU – Monitor yang dilakukan oleh Polsek Gabuswetan dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Rabu (15/9/2021).

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., yang dibantu oleh Anggotanya, dengan melibatkan Tim Medis dari Puskesmas Gabuswetan dan Puskesmas Druntenwetan.

Kali ini di Puskesmas Gabuswetan yang divaksin Dosis 1 sebanyak 142 Orang dan Dosis 2 sebanyak 4 Orang atau Warga yang hadir untuk melaksanakan Vaksinasi, sedangkan Vaksin yang digunakan Vaksin Dinkes sebanyak 18 Vial,” katanya.

Sedangkan di Puskesmas Druntenwetan yang beralamatkan di Desa Druntenwetan Kec. Gabuswetan – Indramayu, Warga Masyarakat yang melaksanakan vaksin Dosis 1 sebanyak 15 Orang, Dosis 2 sebanyak 10 Orang sedangkan jumlah Vaksin yang terpakai sebanyak 3 Vial, Vaksin Polres,” terangnya.

Alhasil selama kegiatan berlangsung dari jam 08.00 s/d 12.00 Wib, pada saat itu, situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta adanya kegiatan itu, Kami juga tetap dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed