oleh

Kapolres Metro Jakarta Pusat Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

SKI | Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar kegiatan sholat subuh berjamaah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H secara virtual dari Polda Metro Jaya di Islamic Centre Indonesia Masjid Al-Awwabin Kwitang Senen Jakarta Pusat pada Sabtu (30/10/21).

Dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat KBP Hengki Haryadi, S.I.K. M.H. dalam kegiatan tersebut turut hadir Habib Ali Bin Abdurahman Al Habsyi, Kabag Ops AKBP Guntur M Tariq, S.I.K., Para Kasat Polres Metro Jakarta Pusat dan Kapolsek Senen serta jamaah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Meskipun kegiatan dilakukan secara virtual, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran menerangkan hal ini tidak menghalangi kita untuk bersilaturahmi.

“Kita bersama-sama dalam menghadapi situasi pandemi yang sedang kita alami saat ini, kita sering bersilaturahmi dan bertukar pikiran untuk memecahkan setiap permasalahan yang ada,” ucap Fadil.

Dirinya juga menambahkan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad ini dapat mengingatkan kita untuk mengagungkan dan mencontoh Baginda Nabi Muhammad SAW.

KH Munahar Muchtar selaku Ketua MUI DKI Jakarta menjelaskan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membawa keberkahan dan mengangkat permasalahan yang sedang melanda Indonesia.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di Majelis Taklim Asmaul Husna Gg. Sepakat No. 14 Benhil Tanah Abang Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo K Heriyatno, S.I.K., M.H, Habib Lutfi Atos, Kapolsek Metro Tanah Abang KP Singgih Hermawan, S.I.K. serta Jajaran Wakasat Polres Metro Jakarta Pusat serta Jamaah. (red).

News Feed