oleh

Kapolsek Anjatan Giat Pam Pengesetan dan pelipatan surat suara di Desa Kopyah

SKI | Indramayu – Giat Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH., Bhabinkamtibmas (Ba) Desa BRIPKA Sugeng Sugiyanto bersama Babinsa SERTU Agus, melaksanakan giat Pengamanan (Pam) Pengesetan dan Pelipatan Surat Suara pada Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu), sebanyak 13 TPS, Kamis (27/05/21).

Sekitar pukul 20.00 s/d 22.45 WIB yang bertempat di Sekretariat Panitia Pilwu Desa Kopyah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, yang telah dilaksanakan Kegiatan itu, selaku penanggung jawab Sdr. Ivan Sagito, S.Pd (Ketua Panitia Pilwu Desa Kopyah).

Menurut Kapolsek IPTU Heriyanto, SH., Pengesetan dan pelipatan surat suara pada Pilwu telah dilakukan oleh 3 Orag perwakilan Petugas PPS se- Wilayah Desa Kopyah – Anjatan.

Adapun hasil Pengesetan dan Pelipatan Surat suara yaitu, Jumlah TPS sebanyak 13 Lokasi, Jumlah DPT 4732; (L : 2359 & P : 2373), Jumlah Surat Suara tambahan 118, Surat Suara yang rusak 47, dan Jumlah Total Surat Suara yang masuk sebanyak 4850, dan Sisa Surat Suara yang belum digunakan sebanyak 1103, sehingga Total kseluruhannya Jumlah Surat Suara 6000,” tuturnya.

Pengesetan dan Pelipatan Surat Suara Pada Pilwu di Desa Kopyah merupakan sebagai bentuk upaya agar dapat mengetahui jumlah surat suara kurang, rusak sehingga tidak menghambat jalannya Pelaksanaan Pilwu Desa Kopyah,” terangnya.

Selain itu Kegiatan tersebut merupakan agenda dari tahapan Pilwu serentak di Kabupaten Indramayu periode 2021 dan selanjutnya Surat Suara tersebut disimpan di Ruang Sekretariat Panitia Pilwu Desa Kopyah, imbuhnya.

Alhasil selama kegiatan itu berjalan situasi di Wilayah Hukum Polsek Anjatan aman dan terkendali,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed