oleh

Polsek Patrol Pam di Desa Limpas Dalam Rangka Rapid Tes Antigen Petugas TPS

SKI | Indramayu – dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Aula Kantor Desa Limpas Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, telah dilaksanakan kegiatan Rapid Tes Antigen kepada Panitia 9, sebanyak 9 Orang dan petugas TPS Desa Limpas Sebanyak 90 Orang, Kamis (27/05/21).

Kapolsek Patrol KOMPOL Rukman, SH., melalui Personilnya, adanya kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Karyawan UPTD Puskesmas Kecamatan Patrol Tes Antigen Se Desa Limpas.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pengamanan (Pam) oleh Bhabinkamtibmas (Ba) Personil Polsek Patrol atau Ba Desa Limpas Brigadir Sarudin, dan dari pihak terkait, Pamong/Staff Desa Limpas yang turut menyaksikan itu,” katanya.

Kegiatan Rapid Tes Antigen tersebut dalam rangka persiapan pemungutan suara dalam Pilwu serentak di Kabupaten Indramayu Tahun 2021 khususnya di Wilayah Kecamatan Patrol di masa Pendemi Covid-19.

Dari hasil Rapid Test tersebut adalah modal untuk kepercayaan dan jaminan ke Masyarakat Pemilih untuk tidak ragu datang ke TPS, khususnya bagi Pemilih yang sudah terdaftar dalam DPT,” paparnya.

Selain itu dilaksanakan kegiatan tersebut bertujuan guna mencegah penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Patrol menjelang Pelaksanaan Pilwu Serentak tahun 2021 di Kabupaten Indramayu,” tukasnya, Kapolsek Patrol KOMPOL Rukman, SH., (Yana BS).

Komentar

News Feed