oleh

Kapolsek Gantar Bersama Muspika Kecamatan Giat Monitoring Penutupan Wisata JPP

SKI | Indramayu – Obyek Wisata JPP Desa Baleraja Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat sampai dengan Hari ini Selasa 18 Mei 2021, tidak beroperasi / TUTUP, guna antisipasi berkumpulnya Masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

Cek Lokasi tempat Wisata dilaksanakan oleh Personil gabungan Satgas Covid-19 dan 3 Pilar dari Kecamatan Gatar masih melaksanakan Penjagaan serta penyekatan di Pintu masuk tempat Wisata, dan Petugas Pengamanan yakni KaPolsek Gantar Iptu Maman. K, dari Danramil Kecamatan Haurgeulis Letu Inf. Arifin, dan ketua gugus tugas Kecamatan Gantar Drs. Edi Wahyono (Plt. Camat Gantar) dan Sat Pol. PP Kecamatan Gantar serta turut hadir Kades/Kuwu Baleraja Anton Wijaya, Spd.I.

Kapolsek Gantar Iptu Maman. K, menjelaskan, “adanya penutupan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gantar bagi yang terdapat ada tempat Wisatanya, agar tidak beroprasi karena di masa pendemi Virus Corona 2019 (Covid-19) masih belum sirna, hal itu guna antisipasi klaster baru Covid-19,” kata singkatnya Iptu Maman. K. (Yana BS).

Komentar

News Feed