oleh

Kapolsek Gantar Gelar Giat Vaksinasi Serentak Indonesia Beserta Pembagian Sembako Oleh Indosuara / Remit Kilat Taiwan Peduli

SKI | POLSEK Gantar – Diawali dari sekira pukul 08.00 WIB s/d selesai, Lokasi di Blok Tanjung Mekar Desa/Kec. Gantar Kab. Indramayu – Jawa Barat gelar dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia terhadap Pelayanan Publik, Pra Lansia, Lansia, Masyarakat Umum di Wilayah Kecamatan Gantar dan sekitarnya, Sabtu (27/11/2021).

Kapolsek Gantar Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Maman Kusmanto, atas digelarnya Vaksinasi serentak ini, dengan sasaran target 500 – 750 Orang,” katanya.

Lebih lanjutnya, kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Camat Gantar Sdr. Winaryo, S.Stp., dan dr. Tachta Yade Taba selaku Kepala UPTD Puskesmas Gantar serta Ustadz Talan Budiyanto (Presiden Pekerja Migran Indonesia) beserta Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Gantar selaku Vasinator Terhadap  Warga atau Pasien yang akan melakukan Penyuntikan Vaksin.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 terhadap Pelayanan Publik, Pra Lansia, Lansia dan Masyarakat Umum di Wilayah Kecamatan Gantar ini juga sebagai prioritas pertama karena dinilai sebagai Kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona.

Dan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah Pusat, dimana yang menjadikan Vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19.

Kali ini, bagi Warga Masyarakat yang hendak melakukan Vaksinasi akan mendapatkan bembagian berupa paket sembako,” tutupnya. (Yana BS)