oleh

Kapolsek Gantar yang Didampingi Anggotanya Giat STRONG POINT WIRALODRA Dan Patroli Pengawasan PPKM Level 3

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Polsek Gantar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Maman. K dengan didampingi Anggotanya, yang melaksanakan giat STRONG POINT WIRALODRA dan Patroli pengawasan PPKM Level 3, serta dalam rangka harkamtibmas antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Senin (26/7/2021) Malam.

Waktu Giat Patroli sekitar pukul 20.00 WIB s/d selesai menyasar di titik Strong Point Patroli Jl. Raya Desa Mekarwaru – Jl. Raya Situraja dan sambang ke Perbankan serta ke pusat keramaian Warga guna antisipasi penyebaran Virus Covid-19, beri himbauan humanis yang disampaikanya.

Kapolsek Maman bersama Anggotanya, melakukan dengan Patroli Mobile di sepanjang Jl. Raya Kec. Gantar Kab. Indramayu guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas, dan Stanby di titik-titik rawan jambret atau kejahatan jalanan, rawan C3, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan Daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas, sebagai Polri hadir ditengah-tengah Warga Masyarakat dengan giat patroli untuk mempermudah pelayanan dan yang lainya.

Masih menurut Kapolsek, diberlakukanya PPKM Level 3 dari tanggal 26 – 2 Agustus 2021, Kami terus memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas yang tidak perlu,” tuturnya.

Menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan sekitarnya,” harapanya.

Sedikit hambatan yang dilalui saat berpatroli di sepanjang Jl. Raya Kec. Gantar hanya Minimnya lampu Penerangan jalan umum dan masih ditemukanya jalan berlubang atau rusak, tak membuat surut Kami Polsek Gantar untuk tidak melaksanakan rutinitas patroli strong point Wiralodra,” Pungkasnya. (Yana BS)

News Feed