oleh

Anggota Polsek Patrol Giat Pendampingan Penyerahan Bantuan Beras Sebanyak 300Kg Melalui Pemdes Arjasari Untuk Warga Terdampak Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Penyerahan bantuan yang diawali sekitar pukul 13.00 WIB kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Arjasari Kec. Patrol Kab. Indramayu, yang menerima bantuan Beras sebanyak 250Kg, dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, dan 50Kg, dari Dinas Sosial (Dinsos), sehingga dengan total bantuan Beras sebanyak 300Kg dan bantuan diserahkan dari Aparat Pamong Desa Arjasari yang dipimpin oleh Kades/Kuwu Jamaludin dan didampingi oleh Bripka Diky. A (Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Patrol) bersama Babinsa Koptu Carsa, Senin (26/7/2021) Sore.

Mebirut Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H, dilain Lokasi, bahwasanya, bantuan Beras tersebut rencananya diperuntukan untuk membantu yang terdapampak karena Covid-19 guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kec. Patrol Kab. Indramayu.

“Dengan harapan adanya bantuan Beras yang digulirkan Pemkab. Indramayu – Jawa Barat, Warga Masyarakat merasa diringankan dan dibantu beban hidupnya, karena dengan adanya bantuan Beras Keluarga merasa tenang selama kegiatan PPKM Level 4 di Kab. Indramayu,” tutur Rukman. (Yana BS)

News Feed