oleh

Kapolsek Ipda Trio Tirtana. H, SH Kawal Pengundian Nomor Calon Kades

SKI | Indramayu – Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H., SH hadiri kegiatan pengundian nomor urut Calon Kuwu (Kepala Desa), bertempat di Aula Balai Desa Jayalaksana, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (23/04/2021).

Kegiatan pengundian nomor urut Calon Kuwu dipimpin oleh Ketua Panitia Pilwu Sdr. Sodikin Efendi, S.pd.I.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Kedokanbunder Andri Muhamad Saleh, AP, Msi, Danramil 1608/ Karangampel yang diwakili oleh Peltu Aris, Pj. Kuwu Desa Jayalaksana H. Sutawi, Ketua BPD Desa Jayalaksana Sdr. Ata Goni dan Ke 3 Calon Kuwu Desa Jayalaksana beserta perwakilan kuasa masing- masing calon kuwu.

Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Trio Tirtana menyampaikan bahwa Panitia Pilwu sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan DPT, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon.

Disampaikannya, pada kesempatan itu Kapolsek mengimbau calon Kuwu dan tim sukses agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Jayalaksana.

Dia berharap dengan sudah adanya nomor urut calon maka pelaksanaan Pilwu dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan pentahapan.

Menurutnya, Pilwu adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi-misi. Dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Jayalaksana.

“Adapun hasil pengundian nomor urut Calon Kuwu Desa Jayalaksana, antaralain Nomor Urut 01 yaitu Sdr. Warno, Nomor Urut 02 yaitu Sdr. Triyono dan Nomor Urut 03 yaitu Sdr. Hadi Riyanto,” terangnya.

Setelah undian nomor urut selesai dilanjutkan dengan ikrar dan penandatanganan surat pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Jayalaksana, ujarnya.

“Selama Kegiatan berlangsung dilakukan Pengamanan oleh Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil 1608 dan Satpol PP Kecamatan Kedokanbunder.” Pungkas Ipda Trio Tirtana. (Yana BS).

Komentar

News Feed