oleh

Kapolsek Kandanghaur Polres Indramayu Terus Lakukan Pemeriksaan Dalam Rangka PTM Terbatas Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan

SKI | POLSEK KANDANGHAUR – Sekitar pukul 10.00 Wib s/d 11.00 Wib, dilaksanakanya kegiatan pemeriksaan dan pengecekan terhadap Satuan Pendidikan oleh Satgas Covid-19 Kec. Kandanghaur terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di masa pandemi Covid-19 dalam rangka pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) yang terus dilakukan.

Kali ini di Sekolah Dasar (SD) Unggulan Sang Cipta Rasa Wirapanjunan di Jl. Irigasi Tipar Desa Wirakanan Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu, Senin (25/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kandanghaur Polres Indramayu – Polda Jabar KOMPOL Wawan Suhendar, S.H., dengan didampingi Damramil Kandanghaur KAPTEN Kav. Daniel Ronge, dan KA UPTD Puskesmas Kandanghaur H. Supriyadi, S.K.M., serta Kasi Trantib Kandanghaur Darmo, S.Ip.

Setelah dilakukan pemerikasaan dan pengecekan di Satuan Pendidikan tersebut yang ada di Wilayah Kec. Kandanghaur – Indramayu, sudah mematuhi Prokes dalam menjalankan proses PTM terbatas di Sekolah dengan kapasitas maksimal 50%,” katanya.

Alhasil selama kegiatan berlangsung Kami bersama Tim berjalan dengan lancar dan situasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kandanghaur – Polres Indramayu secara umum dalam keadaan kondusif dan terkendali. Pungkas. (Yana BS)

News Feed