oleh

Kapolsek Kroya Beserta Personilnya Giat Pengamanan Pengundian Nomor Kades

SKI | Indramayu – Bertempat di Aula Kantor Desaasing-masing dengan membagi waktu kegiatan senantiasa tidak terjadinya waktu kebersamaan agar selang waktu, jadwal yang sudah ditentukan kesepakatan bersama Panitia Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (Pilkades/Pilwu) di Wilayah Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Kamis (22/4/2021).

Kegiatan itu yang melaksanakan pengundian nomor Calon Kuwu (Cawu) seperti Desa, Yemiyang, Temiyangsari, Sukaslamet, dan Desa Tanjungkerta.

Menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH, bahwa, dimana dalam kegiatan pengundian nomor Cawu yang pertama susunanya yakni, pembukaan dengan dilanjut do’a, yang kemudian dilanjut dengan Sambutan, acara inti, dan seterusnya Penandatanganan fakta integritas, setelah itu acara penutup juga tidak dilupakan dengan panjatkan do’a,” tuturnya.

Masih katanya, ada pun dalam kegiatan tersebut yang dihadiri Oleh, Camat Kroya Sdr. Haryono, SH, Saya sendiri, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH, Danramil Gabus~Kroya Kapten Inf Suranto dan PJs (Pejabat sementara(Kuwu) masing-masing serta dihadiri oleh Ketua Panitia beserta Anggota Panitia Pilwu,” lanjutnya.

“Bakal Calon Kuwu yang ditetapkan menjadi Calon Kuwu pada kegiatan atau acara itu akan ditetapkanya Cawu untuk mendapatkan masing-masing nomor urut Calon,” tambahnya.

Sedangkan Personil pengamanan dati Polsek Kroya sendiri yakni, Aiptu Wastina, Aiptu Arif BS, Aipda Iwan S, Bripka Yusuf, Bripka Indra S, Bripka Arifan S, dan Bripka Agus My. Pungkas. (Yana BS).

Komentar

News Feed