oleh

Kapolsek Kroya dibantu Personelnya Giat Himbauan dan Edukasi Kepada Masyarakat Untuk Tidak Terjadi Potensi Kerumunan Massa

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 10.10 WIB s/d selesai, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH dibantu Personelnya Bripka Arifan, yang terlibat didalam kegiatan himbauan kepada Masyarakat Desa Sukaslamet Kec. Kroya Kab. Indramayu, Rabu (30/6/2021).

Di Desa itu, Masyarakat yang masih suka berkerumun seakan mengundang keramaian massa, di situlah Kapolsek Kroya beserta Personelnya memberikan edukasi himbauan kepada Masyarakat agar tidak terjadi potensi kerumunan atau keramaian massa.

Dengan bentuk kegiatan Polsek Kroya yang dilakukanya yakni, dengan meberikan himbuan dan edukasi untuk tidak terjadi potensi kerumunan massa dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Coron (Covid-19), Masyarakat agar mentaati aturan Protokol Kesehatan dengan cara 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, dari salah satu itulah Masyarakat agar pahami artinya salah satu itu, Masyarakat agar usahakan Menjaga Jarak, hal itu dapat menghindari kerumunan massa,” tutur Kapolsek Iptu H. Rasita, SH. (Yana BS)

News Feed