oleh

Kapolsek Kroya Monitoring Langsung Kegiatan Vaksinasi Sinovac Tahap I Dan II di UPTD Puskesmas Kroya

SKI | INDRAMAYU – Pada Sabtu 24 Juli 2021 dari sekira pukul 08.30 WIB s/d selesai bertempat di Aula Desa Sukamelang Kec. Kroya Kab. Indramayu, kegiatan Vaksinasi Sinovac Tahap I dan II terhadap Masyarakat Desa Sukamelang, yang dimonitoring langsung oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H.

Sebagai penanggungjawab kegiatan Dr. Ega Farhatujannah selain hadir oleh Kapolsek yang didampingi oleh Bripka Yusuf (Bhabinkamtibmas) Desa Sukamelang Anggota Polsek Kroya, dan dihadiri Sertu Ali Syahbana (Babinsa) Desa Sukamelang Anggota Koramil Gabuswetan dan juga dimonitoring oleh Kades/Kuwu Masduki, S.H.

Kegiatan dengan sasaran 100 Orang, mamun tidak singka kehadiran Warga Masyarakat yang antusias yang hadir sebanyak 205 Orang dan semuanya tervaksin,” kata Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H.

Adapun Petugas UPTD Puskesmas Kroya yang melakukan Vaksinasi, Yuyuk Wibowo (Nakes), Nurhasanah (Nakes) dan Asmuni (Vaksinator).

Masih kata Kapolsek, Warga Masyarakat yang setelah dilakukan Vaksinasi tidak ada reaksi negatif, dan adanya kegiatan Vaksinasi Sinovac di Desa Sukamelang – Kroya bertujuan untuk menurunkan Kesakitan dan Kematian akibat Covid-19, guna mencegah dan melindungi kesehatan bagi Masyarakat serta untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,” jelasnya Kapolsek H. Rasita. (Yana BS)

News Feed