oleh

Kapolsek Kroya Pelaksanaan KRYD Pendisiplinan Prokes, Menghimbau Masyarakat Pengunjung di Titik Keramaian

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 20.30 WIB s/d selesai, dilaksanakanya Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka penanganan Covid-19 di titik keramaian Masyarakat di Wilayah Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, selasa malam (15/6/2021).

Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H beserta  Anggota Bhabinkamtibmas.

Adapun esensinya, Kapolsek menghimbau, kepada Masyarakat yang berada di tempat keramaian agar tetap menjalankan Prokes dengan cara 5M yakni, Mencuci tangan (pakai sabun/Hand Sanitizer), Memakai masker (dibiasakan),  Menjaga Jarak (mesti dihindari), Menghindari kerumunan (jangan sampai berkumpul) serta Membatasi mobilitas (mengurangi pepergian yang tidak perlu),” tutur himbauanya Kapolsek terhadap Masyarakat.

Melakukan pembinaan kepada Masyarakat yang ada di keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19). Selain itu, giat membagikan Masker kepada Pengunjung yang tidak menggunakan Masker dan membatasi jumlah Pengunjung khusus di titik-titik keramaian sebagai upaya POLRI bersama Masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kec. Kroya – Indramayu,” paparnya Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H. (Yana BS)

News Feed