oleh

Kapolsek Losarang Bersama Kepala Puskesmas Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Melaksanakan Giat Patroli Wawar dan Pembagian Masker

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 13.30 Wib s/d selesai Polsek Losarang yang melaksanakan kegiatan Patroli Wawar dan pembagian masker KCP PEN terhadap Warga Masyarakat Kec. Losarang – Indramayu, Minggu (13/6/2021).

Dan Personel yang melaksanakan giat itu, yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi., SH., MH., Kepala Puskesmas Losarang dr. Andri, Bripka Didin Wahyudin (Anggota Polsek Losarang), Bripka Wahyu (Anggota Polsek Losarang) dan Bripka Firman (Anggota Polsek Losarang) juga Sertu Saryono (Koramil Losarang) serta Satpol PP Kec. Losarang Sdr. Junaedi.

Dalam kegiatan Patroli Wawar tersebut Kapolsek mengimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 5M, yakni, agar selalu Memakai masker, sesering mungkin Mencuci tangan dengan sabun/Hand Sanitizer, Menjaga jarak agar tidak terjadi perkumpulan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas yang tidak perlu, selain itu pula dihimbau kepada Masyarakat yang akan menggelar hajatan agar sementara ini tidak disertai hiburan demi mencegah Claster baru dalam penyebaran Virus Covid-19 sebagaimana terjadi di Masyarakat Desa Sidodowo – Lamongan – Jawa Timur,” tutur Kapolsek Kompol H. Mashudi, SH., MH.

Sedangkan kegiatan Patrol tersebut yang dilaksanakan di enam (6) Desa yakni, di Desa Puntang, Muntur, Losarang, Krimun, Santing, dan di Desa Ranjeng Kec. Losarang Kab. Indramayu – Jawa Barat,” Pungkasnya, Kapolsek H. Mashudi. (Yana BS)

News Feed