oleh

Ratusan Alumni yang tergabung di IKALUS STMN 6/SMKN 34 Jakarta Lakukan Donor Darah

SKI Jakarta | Alumuni STM6/SMKN 34 yang tergabung dalam Ikatan Alumni Sekolah (IKALUS) STM6/SMK 34 melakukan kegiatan sosial Donor darah yang bertempat di Gedung serbaguna lantai 2 Sekolah SMK 34 Jl.Kramat Raya 93 Minggu 13/06/21 dengan Tema “Give Blood and Keep The World Beating”.

Aksi sosial ini merupakan yang kedua dilakukan oleh keluarga besar IKALUS yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia UDD Jakarta, Bang Ed sebagai Kordinator dari PMI Jakarta Pusat dan Tim nya merasa takjub dan puas dengan relawan donor darah dari IKALUS yang sangat antusias dalan melakukan donor darah, belum ada acara donor darah sebesar ini dan bisa menjadi contoh dari para alumni dari sekolah lain tutur nya.

Sebanyak ratusan orang alumni dan guru sekolah STM 6/SMK 34 ikut melakukan transfusi darah tersebut dengan berbagai macam type darah yang di dapat seperti A,B,O, dan AB, alhasil didapat ratusan kantong darah dari kegiatan tersebut dari berbagai type.

Ketua Panitia Donor Darah Soleh Andi dan Ketua IKALUS Acep Beben yang juga Guru sekolah tersebut, mengatakan sangat berterimakasih kepada semua alumni yang tergabung di IKALUS yg sdh memberikan donor darah nya semoga menjadi ladang amal untuk kemanusiaan tutur nya dan kegiatan ini diharapkan berlangsung setiap tahun dan menjadi kegiatan khusus IKALUS ucap nya.

Acara donor darah ini selesai jam 12:30 wib dan tetap melakukan protokol kesehatan yang instruksikan pemerintah DKI dengan tetap memakai masker dan hand sanitizer. (red)

News Feed