oleh

Kapolsek Losarang Redam Dua Pendukung Calon Kades Yang Berpotensi Saling Ejek

SKI | Indramayu – Di depan Kantor Desa Pangkalan Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat yang akan diadakan kegiatan Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu, pada Jumat, 23 April 2021.

Suasana saat itu terdengar saling ejek antara Pendukung Calon Kuwu (Cawu) Sdr. H. SEKAYA (59th), Warga RT.012/RW.002. dengan Massa Pendukung Sdr. H. BUKORI, SE (51th) Warga RT.006/RW.003. Mereka berdua yang berasal dari Desa Pangkalan – Losarang, yang akan memasuki tahapan Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) yakni pengundian nomor urut Cawu.

Atas kejadian itu, dengan sigap Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH, MH, dua kubu Pendukung atau Massa dari dua Cawu itu, menyatu dalam Gema Sholawat Nabi Muhammad. SAW, sebagai langkah upaya Kapolsek Losarang mencegah yel-yel yang berpotensi saling ejek,” sigapnya.

Diketahui, alhasil, Kapolsek Losarang yang telah meredam saling ejek antar dua Pendukung, berhasil dengan ria melantunkan Sholawat Nabi Muhammad. SAW, “Subkhan Allah.

Sampai kegiatan dilaksanakan, ‘Alkamdulilah’ semuanya berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif, tidak terjadi sesuatu hal buruk dengan kegiatan Pengundian nomor urut Cawu,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed