oleh

Tohwan Ali Calon Kades Nomor Urut 2

SKI | Indramayu – Tohwan Alwi sendiri saat diadakanya pengundian nomor urut tidak terlepas dengan meminta do’a restu dari Anak-anak Yatim Piyatu yang disantuninya, selain itu restu dari kedua Orangtuanya beserta Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Pendukungnya, Sabtu (24/4/2021).

Dengan nomor urut 2 (dua) bahwasanya, “Insya Allah’ nomor itu awal kerja keras Saya beserta Pendukung untuk meyakinkan Masyarakat Desa Bugistua Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Saya terpilih menjadi Pemimpin Masyarakat di Desanya sebagai Kepala Desa (Kades) atau Kuwu,” harapanya.

“Berbekal niat tulus Saya, dengan direstui oleh kedua Orangtua dan Tokoh Masyarakat yang mendukung, pasalnya, perubahan Desa Bugistua yang lebih baik lagi, Pelayanan Pemerintah Desa (Pemdes) secara prima dan professional, transfaran, jujur, adil dan mensejahterakan Masyarakat melalui Program Pemerintah, pembangunan Desa yang berkelanjutan serta Pemimpin yang amanah, ‘Insya Allah’ niat itu Saya terapkan untuk Masyarakat Desa Bugistua, menjadi Makmur,” paparnya.

Masih katanya, “menciptakan Desa Bugistua yang aman, nyaman dan kondusif serta meningkatkan sektor perekonomian, baik dari hasil pertanian, dari hasil usaha kecil menengah dan Masyarakat usaha yang lainya, Saya akan upayakan terwujudnya Desa Bugistua yang Mandiri,” upayanya. (Yana BS).

Komentar

News Feed