oleh

Kapolsek Patrol Dibantu Anggotanya Menyaksikan Sekaligus Pendampingan Bantuan Pemda Indramayu Untuk Warga Desa Bugel

SKI | INDRAMAYU – Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Bugel Kec. Patrol Kab. Indramayu kepada Warga Masyarakatnya berupa Beras dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Indramayu sebanyak 250Kg, dari Dinas Sosial (Dinsos) 50Kg dan Peduli ASN 8 paket sembako yang diperuntukan untuk yang terdampak Covid-19 untuk meningkatkan pertumbuhan ekonominya, Minggu (25/7/2021).

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., yang turut menyaksikan seakligus melakukan pendampingan adanya bantuan itu, yang dilaksanakan sekitar pukul 15.00 WIB di Desa Bugel Kec. Patrol – Indramayu, bantuan diserahkan langsung oleh Pj. Kades/Kuwu Desa Bugel Herry Nurdiansyah, S.E., didampingi Panit I Binmas Polsek Patrol Bripka Adi Suwanto, S.H., bersama Satpol PP Bagus Sewu Aji, S.T., dan Aparatur Perintah Desa Bugel, bantuan Beras tersebut rencananya diperuntukan untuk membantu yang terdapampak karena Covid-19 guna meningkatkan pertumbuhan ekonominya.

Kompol Rukman, S.H., berharap, adanya bantuan Beras yang digulirkan oleh Pemda Kab. Indramayu, agar dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekaligus guna meringankan beban hidupnya, karena dengan adanya bantuan Beras Keluarga penerima merasa tenang selama kegiatan PPKM Level 4 di Kab. Indramayu,” tukasnya Kapolsek. (Yana BS)

News Feed