Calon Ketua Golkar Lotim Mulai Bermunculan,Pilih Yang Dapat Dukungan DPD

SKI l Lombok Timur-Mendekat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Lombok Timur yang tinggal sebentar lagi,dimana kandidat calon Ketua DPD Golkar Lotim mulai bermunculan, akan tapi yang akan dipilih tentunya calon yang mendapatkan dukungan dari DPD I Golkar NTB.

Hal ini ditegaskan salah satu Kader Golkar Lotim,H.Nirwana Firdaus saat diminta tanggapannya,Minggu (25|7). ” Yang kami akan pilih tentunya calon yang mendapatkan dukungan dari DPD,” tegasnya.

Menurut mantan anggota DPRD Lotim mengatakan memang dirinya melihat sudah muncul sejumlah nama kandidat calon Ketua DPD Golkar Lotim.Sehingga ini tentunya sangat bagus sekali, apalagi yang muncul merupakan kader terbaik.

Maka sudah sewajarnya kita dorong para kader-kader Golkar untuk maju dan berkompetisi dalam Musda Golkar Lotim nantinya.Begitu juga harus membangun komunikasi politik yang inten para kandidat calon itu dengan pengurus dari tingkat kecamatan,DPD II dan DPD I Golkar dan organisasi sayap yang ada.

” Kami masih menunggu jadwal pelaksaan Musda yang belum keluar,”tandasnya.

Namun yang jelas, lanjut, Nirwana,siapapun yang terpilih nantinya menjadi Ketua DPD Golkar Lotim maka itulah yang terbaik bagi partai Golkar.

” Siapapun yang terpilih maka tentunya sebagai kader harus mendukung untuk kemajuan partai Golkar kedepannya,” tandasnya.(Sam).

News Feed