oleh

Kapolsek Patrol Giat PPKM Level 4 Pendisiplinan Dan Pembubaran Krumunan Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Pelaksanaan PPKM Level 4 dalam rangka pendisipilan Masyarakat secara humanis yang dilakuak oleh Anggota Polsek Pattol sebanyak 3 Personil, dibantu oleh Satpol PP Kec. Patrol 1 Orang, dalam rangka kepatuhan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Warga Masyarakat di Wilkum Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu, Minggu (25/7/2021).

Sekitar pukul 13.00 WIB s/d selesai, Pedagang Kaki Lima dan Pertokoan Pasar Patrol Kec. Patrol Kab. Indramayu.

“Kami yang melakukan himbauan Secara humanis terhadap Pemilik Warung dan Pertokoan Pasar Patrol yang mengabaikan Prokes Covid-19 di berikan sanksi dari teguran lisan, sampai dengan teguran tertulis,” tutur Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H.

Sembari melakukan pembubaran secara humanis pula terhadap Masyarakat yang berkerumun disuatu tempat atau Lokasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Kec. Patrol Kab. Indramayu dan pertokoan yang masih beroprasional, Kami himbau agar tati aturan PPKM Level 4,” tegasnya.

Alhasil, Masyarakat mengerti dan memahami akan Surat Edaran Bupati Indramayu terkait Covid-19, begitupun Pemilik maupun Pedagang Warung dan Pertokoan Pasar Patrol memahami juga apa yang disampaikan Petugas terkait Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Rukman. (Yana BS)

News Feed